Senin, 13 Mei 2019

Paradoks Informasi dalam Dunia Bisnis

Grue some Horror - Peran informasi berperan penting dalam memberi tahu orang dan pemain peran tentang cara bertindak selama pertandingan. Informasi menginformasikan keputusan strategis di berbagai tingkatan individu, bisnis laundry atau bisnis apapun, komunitas, pemerintah dan dunia, yang memberdayakan para pemain peran ini untuk bertindak dan berperilaku sesuai dengan informasi yang diberikan.


Ketika seseorang pergi untuk wawancara kerja, mereka memberikan informasi tentang latar belakang dan kualifikasi mereka sebagai sinyal kepada majikan potensial tentang kemampuan dan kompetensi mereka. Economists Spence (1973) dan Stiglitz (1975) awalnya mengusulkan gagasan pensinyalan dan penyaringan dalam studi mereka. Ketika kita berada di era informasi, menjadi semakin mudah untuk mengambil berbagai informasi terutama karena kemunculan dan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi di seluruh dunia dengan platform seperti Amazon, Facebook,

Teknologi informasi telah menciptakan keuntungan dan efisiensi bagi banyak ekonomi berkembang yang mengubah cara pasar, aktivisme sipil, keadilan, akuntabilitas, dan partisipasi ekonomi dirasakan di banyak negara di seluruh dunia. Terlepas dari pencapaian yang dicapai dalam penyebaran informasi dalam bidang sosial ekonomi di Afrika, akses ke informasi yang dapat dipercaya telah lama menjadi keinginan dan sekarang secara kritis perlu ditingkatkan untuk memungkinkan dan memberdayakan para pembuat keputusan kunci dalam alokasi sumber daya yang efisien.

Yayasan Mo Ibrahim, sebuah yayasan tata kelola Afrika yang berbasis di Inggris, menyoroti dari penelitian mereka bahwa pentingnya pemasaran, kapasitas statistik, pengumpulan data, dan penyebaran informasi tentang masalah-masalah publik dan pribadi perlu ditingkatkan. Laporan penelitian memunculkan fakta bahwa walaupun produksi informasi mahal,

Masalah kritis di sini adalah kesenjangan informasi yang timbul di Afrika, menurut PositivityGlobal.com dan efeknya terhadap industri pengusaha yang terus berkembang adalah kurangnya sinyal dan mekanisme penemuan. Pelacakan aktif dari elemen atau variabel kualitatif dan kuantitatif yang memengaruhi kewirausahaan harus didokumentasikan untuk mengaktifkan manfaat dari dapat menemukan peluang ekonomi, mengeksekusi peluang masing-masing, dan mengukur kinerja peluang yang muncul dengan melakukan tolok ukur.

Sama seperti bagaimana perusahaan publik diwajibkan untuk menyajikan informasi keuangan mereka secara publik dan menanggung beban kritik atau memperoleh penghargaan kepahlawanan, perusahaan swasta dan pengusaha perlu menyesuaikan sikap mereka di era informasi ini. Ini secara perlahan menjadi standar bagi perusahaan dan pengusaha swasta untuk diungkapkan "

Ini adalah perkembangan besar dan mereka mempengaruhi cara pengusaha menjalankan usaha mereka dan terutama ketika mereka membutuhkan putaran pendanaan berturut-turut di masa depan. Artikel opini ini menyerukan penciptaan dan pengembangan wawasan cerdas dan informasi yang menginformasikan pasar tentang pengusaha Afrika dan bisnis kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar