Minggu, 16 Juni 2019

Membuat Hadiah Sempurna dengan Sabun Handmade

Grue some horror - Sabun buatan tangan memiliki aroma yang indah dan membuat hadiah yang sempurna untuk ulang tahun, mandi, liburan, pernikahan atau acara-acara lainnya. Daripada membeli barang hadiah mahal, yang mungkin hanya jarang digunakan dan kemudian dijual di garasi, hadiah Sabun Minyak Kedelai buatan rumah akan menunjukkan seberapa besar Anda peduli dengan kesejahteraan dan kesehatan orang itu. Hadiah ini akan membuat penerima merasa individu yang istimewa karena Anda telah menghadiahkan sesuatu yang unik, dipersonalisasi, dan penuh pertimbangan. Selain itu, sabun buatan tangan tidak mahal. Jadi, Anda juga tidak perlu khawatir dengan biayanya.


Sabun organik umumnya terbuat dari bahan-bahan organik dan murni. Jadi Anda bisa memanjakan kulit Anda dengan menggunakan sabun ini. Berbagai macam sabun buatan tangan yang tersedia di pasaran menawarkan berbagai aroma surgawi untuk membersihkan dan mengharumkan kulit serta menyeimbangkan indra. Bagian terbaik dari sabun ini adalah mereka memiliki gliserin yang tidak dimiliki sebagian besar sabun komersial. Sebenarnya ini adalah salah satu alasan utama mengapa kulit kita mengering menggunakan sabun komersial.



Apakah Anda pernah menggunakan sabun dengan aroma lavender yang dibeli dari toko dan kemudian menggunakan versi buatan tangan yang sama? Jika ya, Anda pasti akan tahu perbedaan aromanya! Setelah mandi, parfum harus bertahan lama, mengingatkan pada pedesaan Provence yang subur. Dalam sabun komersial, Anda biasanya tidak akan merasakan ini tetapi jika Anda menggunakan sabun buatan tangan, Anda pasti akan merasakannya. Bahkan, sebagian besar sabun komersial telah menambahkan 'parfum' yang dibuat secara sintetis. Ini menyebabkan gangguan kulit dan penyakit. Mereka yang memiliki kondisi asma atau kulit sensitif harus menghindari penggunaan sabun industri ini.

Misalnya, sabun lavender menggunakan minyak esensial lavender Provence bersama dengan bahan-bahan lainnya. Namun bau sabun ini tidak terlalu kuat. Itu benar. Bagian terbaik dari sabun ini adalah pusarannya - sangat menarik dan lathers like crazy. Ada juga varietas lain yang tersedia. Aroma gardenia, Cleopatra, lavender dan lemon sangat diminati oleh orang-orang yang mencari sabun buatan tangan. Jika Anda tahu aroma apa yang ia sukai dari siapa yang ingin Anda beri sabun, Anda dapat memesan dan membeli sabun yang aromanya khusus.

Sabun yang dibeli di toko secara massal biasanya adalah sabun keras, yang mengeringkan kulit dan menyebabkan serpihan. Zat kimia tersebut mungkin memiliki reaksi dengan kulit dan membuatnya merah dan gatal. Ada banyak orang yang alergi terhadap sabun produksi / komersial massal tetapi mereka mungkin tidak menyadarinya.

Sabun Minyak Zaitun sebagai perbandingan memiliki kualitas yang jauh lebih baik dan sesuai dengan hampir semua jenis kulit. Karena dibuat dalam kualitas kecil dengan bahan-bahan organik, mereka lembut dan memiliki efek menenangkan pada kulit. Dalam sabun buatan tangan, minyak dari tumbuh-tumbuhan, bunga dan rempah-rempah digunakan untuk memberikan aromaterapi alami, yang menenangkan tubuh. Secara umum semua sabun alami bersifat hipoalergenik dan aman. Mereka dapat digunakan di seluruh tubuh termasuk rambut dan wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar